Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taspen Berikan Kabar Baik: Pensiunan PNS Akan Dapat 4 Tunjangan Tambahan Jelang Idul Adhak

Taspen Berikan Kabar Baik: Pensiunan PNS Akan Dapat 4 Tunjangan Tambahan Jelang Idul Adha

Taspen Berikan Kabar Baik: Pensiunan PNS Akan Dapat 4 Tunjangan Tambahan Jelang Idul Adha

Bansos Kita - Taspen Berikan Kabar Baik: Pensiunan PNS Akan Dapat 4 Tunjangan Tambahan Jelang Idul Adha - Dalam menyambut hari raya Idul Adha, pensiunan PNS akan mendapatkan berkah rezeki tambahan melalui pemberian tunjangan tambahan dari Taspen.

Taspen, perusahaan yang bertanggung jawab dalam pembayaran gaji kepada pensiunan PNS, tak lupa memberikan tambahan tunjangan kepada mereka.

Tunjangan tambahan yang dimaksudkan adalah besaran komponen gaji ke-13. Pembayaran gaji ke-13 untuk pensiunan PNS yang dikelola oleh Taspen akan dimulai pada bulan Juni 2023.

Beberapa komponen gaji ke-13 yang akan diterima oleh pensiunan PNS adalah sebagai berikut:

  1. Pensiun pokok 
  2. Tunjangan Keluarga 
  3. Tunjangan Pangan 
  4. Tambahan Penghasilan

Dengan kata lain, pada bulan Juni 2023 ini, selain menerima gaji seperti biasanya, pensiunan PNS juga akan menerima tunjangan tambahan sesuai dengan komponen-komponen yang disebutkan tadi.

Terkait dengan tunjangan tambahan bagi pensiunan PNS, Taspen menjelaskan bahwa mereka tidak perlu mengajukan persyaratan apa pun. Pemberian gaji ke-13 ini sudah otomatis dilakukan oleh Taspen.

Dengan adanya tunjangan tambahan ini, diharapkan pensiunan PNS dapat merayakan Idul Adha dengan lebih tenang dan bahagia. Semoga ini menjadi kabar baik bagi mereka yang telah mengabdikan diri dalam pelayanan publik.

Posting Komentar untuk "Taspen Berikan Kabar Baik: Pensiunan PNS Akan Dapat 4 Tunjangan Tambahan Jelang Idul Adhak"