Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Pendaftaran Seleksi Calon Imam Masjid untuk UEA 2023

Informasi Seleksi Calon Imam Masjid untuk UEA 2023

Informasi Pendaftaran Seleksi Calon Imam Masjid untuk UEA 2023

Bansos Kita - Dengan hormat diinformasikan bahwa dalam kerangka hubungan persahabatan Pemerintah Republik Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA), telah disepakati salahsatunya pengiriman 200 orang imam masjid untuk ditempatkan di UEA. 

Hingga saat ini telah ada 70 imam di 8 kota UEA, dan masih diupayakan 130 lainnya. Untuk itu, Direktorat Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Ditjen Bimas Islam kembali akan melakukan Seleksi Calon Imam Masjid untuk UEA (angk. 6-2023).

Untuk memberikan kesempatan kepada siapapun yang berminat, dengan ini kami memohon kerjasama Kanwil Kementerian Agama provinsi untuk menyebarkan seluas mungkin informasi ini (flyer terlampir) khususnya di wilayah kerjanya. Semoga nanti ada perwakilan provinsi yang terpilih dan menjadi ’duta bangsa’ di luar negeri.
 
Ditegaskan, pendaftaran dibuka hingga Selasa, 9 Mei 2023 pukul 23.59 wib. Informasi lebih lanjut dapat diikuti di akun media sosial Bimas Islam (FB: Ditjen Bimbingan Masyarakat Islam, Twitter/Instagram: @bimasislam, YouTube: BimasIslamTV). Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Download Informasi Seleksi Calon Imam Masjid untuk UEA 2023 Selengkapnya DISINI

Posting Komentar untuk "Informasi Pendaftaran Seleksi Calon Imam Masjid untuk UEA 2023"